Belajar Internet Marketing

Singkap Rahasia Seks Hebat


SEKS hebat bukanlah hasil, tapi bagian dari proses. Anda dan pasangan akan terus berupaya meningkatkan performa untuk saling memuaskan.

Pasangan mana yang tak ingin kehidupan seksnya indah dan membahagiakan. Memang, seks bukanlah satu-satunya kunci keharmonisan hubungan, tapi dengan seks, keharmonisan itu menjadi mungkin.

Berikut beberapa rahasia seks yang mungkin tergolong ringan untuk dijalani, tapi punya khasiat hebat, seperti dikutip dari WebMD.

Pillow talk

Dalam urusan seks, mulut sangat bermanfaat untuk mencium dan berbagai aksi lain dalam rangka menggugah libido pasangan. Mulut juga berfungsi sebagai alat komunikasi.

Maka, katakan padanya apa yang Anda inginkan dan tanyakan apa yang pasangan suka saat bersamanya di ranjang. Cobalah untuk saling percaya dan terbuka.

"Kalau Anda sudah saling mengerti, hubungan Anda berdua akan lebih erotis dan cerita pergumulan bisa lebih meledak," kata Joy Davidson, psikolog dan seksolog asal New York sekaligus penulis "Fearless Sex".

Fokus pada sensasi yang menyenangkan

Saat santai bersama pasangan, bicarakan hal yang ringan saja. Tak ada yang menyangkal bahwa stres adalah musuh besar gairah seks.

Kegelisahan dan amarah bisa memengaruhi performa di ranjang. Karenanya, saling menjaga emosi membantu memaksimalkan kenikmatan pasangan.

"Kalau kita bisa menyingkirkan amarah, kita bisa membuka diri untuk seks yang lebih baik," tegas Britton Patti, seksolog klinis dan penulis "The Art of Sex Coaching".

Dia menganjurkan pria untuk mempraktekkan sebuah mantra ajaib, yakni FOPS (Focus on Pleasurable Sensations/fokus pada sensasi yang menyenangkan). Teknik FOPS mampu menajamkan konsentrasi Anda, terlebih dalam urusan ranjang.

"Ada teknik-teknik tertentu, di mulai dari tatapan mata hingga ke pijatan dan pernapasan teratur yang membantu mood  Anda saat bercinta," tambahnya.

Jadwal bercinta

 "Ada mitologi kuat mengatakan, Anda harus bersandar di bahu masing-masing secara spontan, sambil memainkan alat musik dawai di bawah sinar matahari, dan jika hal tersebut tidak bisa diwujudkan, maka ada yang salah di antara Anda berdua. Omong kosong, sebab dalam kehdupan nyata, hasilnya tidak selalu seperti bayangan," kata Michael Castleman, pakar seks asal San Fransisco dan penulis "Great Sex: A Man's Guide to the Secret Principles of Total-Body Sex".

Castleman merekomendasikan strategi, khususnya pada pasangan lama, yakni menjadwalkan cerita pergumulan. Strategi tersebut diyakini bisa menciptakan seks yang benar-benar menyenangkan.

Dengan jadwal seks, katanya, Anda bisa punya waktu maksimal untuk saling membangun ritual sensual, beraksi erotis, memberikan pijatan, ataupun mandi shower bersama.

Castleman menambahkan, jadwal seks juga mengurangi konflik terhadap perbedaan gairah seks.

"Orang menanyakan, bagaimana kalau saya sedang tidak mood? Satu hal penting dalam hubungan, Anda harus sesekali membuat kompromi. Tapi yang mengherankan, sekali menjadwalkan seks, mereka bisa benar-benar menikmati tiap sesi bercinta
Previous
Next Post »