Belajar Internet Marketing

Kejutan Sarapan di Ranjang


MEMBANGUN suasana romantis di ranjang tak hanya dilakukan dengan saling mengeksplorasi gaya bercinta. Sarapan di tempat tidur pun dapat menyalurkan energi romantis penuh kejutan.

Tak perlu menyiapkan menu sarapan berlebihan. Cukup makanan dan minuman ringan, tapi sajikan dengan cara romantis.

Nah, bagi Anda yang ingin kreatif menyiapkan sarapan untuk menu bercinta kali ini, ada beberapa ide yang dapat diikuti dari Lovingyou berikut:

Potongan buah segar

Menyuguhkan menu sarapan sederhana bisa Anda lakukan dengan cara cepat dan mudah. Salah satu menunya berupa buah-buahan segar. Bagi Anda yang ingin melakukan langkah ini, stroberi dapat menjadi pilihan tepat untuk menambah suasana romantis.

Anda juga dapat membuat adonan muffin, lalu mencetaknya. Bahkan, bila memiliki persediaan roti, olesi dengan krim di atasnya.

Anda pun bisa juga membuat pancake dengan taburan sirup rasa buah bertuliskan "I love You" atau gambar hati di atasnya.

Kopi atau susu

Jika hanya memiliki sedikit waktu, Anda dapat membeli sarapan di restoran terdekat, lalu menatanya di atas piring cantik. Sebagai sentuhan akhir, siapkan kopi atau susu sebagai minuman pendamping yang dapat membuat suasana romantis kian terasa.

Sentuhan romantis

Makanan dan minuman telah Anda siapkan. Kini, saatnya Anda menyelipkan sesuatu yang romantis untuk mengejutkan pasangan. Salah satunya, Anda dapat menaruh puisi atau ungkapan hati melalui note yang diselipkan di bawah piring.

Anda juga dapat meletakkan setangkai bunga mawar atau majalah dan koran di sisi nampan. Sambil sarapan, memanjakan ia dengan memijat lembut kakinya.
Previous
Next Post »