Belajar Internet Marketing

3 Jurus Pria Mudah Terangsang


BERCINTA merupakan aktivitas seksual paling menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu setiap pasangan. Agar ajang pergumulan tidak monoton, Anda pun perlu menciptakan kejutan-kejutan di setiap permainan.

Menurut berita yang dilansir Askmen, dalam sebuah permainan cinta ada tiga hal yang paling disukai pria, di antaranya:

Pasangan agresif

Setiap pria selalu menginginkan pasangannya bersikap agresif dan tidak malu-malu mengungkapkan hasrat seksualnya. Bahkan, pria pun selalu mengharapkan pasangannya menjadi "liar" saat di ranjang daripada hanya duduk manis menunggu pasangannya kreatif memberikan rangsangan.

Lokasi penuh risiko

Pria sering kali berfantasi seksual, seperti ingin berhubungan seksual bersama pasangannya di lokasi yang penuh risiko. Tak heran jika pria pun akan berusaha merealisasikannya dengan mengajak pasangannya bercinta di lokasi yang berbeda dari biasanya. Tidak lagi di kamar, tetapi di ruang tamu ataupun dapur.

Tarian erotis yang menggoda

Sebagian besar pria mengaku cepat terangsang ketika melihat aksi dari para penari erotis. Untuk itulah tak ada salahnya Anda berpenampilan layaknya penari erotis, agar pasangan Anda mudah terangsang dan segera mengajak berhubungan seksual.
Previous
Next Post »