Belajar Internet Marketing

Pria Vegetarian Lebih Liar di Ranjang?


POLA makan vegetarian kini makin banyak dilakoni. Tak hanya membuat tubuh senantiasa sehat, tapi juga berimbas pula pada kehidupan ranjang pasutri. Benarkah?

Seperti dirangkum Health24, para peneliti dari Charles University, Praha, Cekoslavia, melakukan penelitian dengan membuat dua kelompok pria dan wanita. Kelompok pertama diberi makan daging merah selama dua pekan, sedangkan kelompok kedua diberi menu tanpa daging.

Setelah itu, sampel bau badan mereka diambil. Hasilnya, kelompok pria dan wanita yang berpola makan vegetarian memiliki bau badan lebih atraktif.

Berdasarkan penelitian tersebut, kaum hawa lebih memilih pria vegetarian. Alasannya, pria vegetarian lebih menyenangkan dan lebih liar ketika bergumul.

Penasihat ahli pemegang sertifikat nutrisional dari Huntington College of Health Sciences, Heidi Van Pelt-Belle menjelaskan, sayuran (khususnya berwarna hijau gelap) mengandung banyak amino acids yang dibutuhkan tubuh untuk memeroleh protein.

Karena proses asimilasi yang cepat saat mengonsumsi tumbuh-tumbuhan, maka akan lebih banyak energi dalam tubuh seorang vegetarian. Dengan begitu, seorang vegetarian penuh stamina saat beradegan ranjang.
Previous
Next Post »