Belajar Internet Marketing

Sinyal Pria Ingin Ngeseks Lebih Lama


SAAT bersanggama, pernahkah gairah pasangan tiba-tiba padam? Padahal, Mr P Anda sedang dalam kondisi puncak orgasme. Lantas, apa yang harus dilakukan?

Ketika Anda mengalami hal itu, sebaiknya carilah cara membuat Miss V pasangan tetap turn on. Salah satunya dengan memberikan sinyal lewat bahasa tubuh.

Untuk Anda yang ingin mengetahui sinyal apa saja yang harus ditunjukkan pada si dia, maka panduan Askmen berikut ini layak dicoba.

Menciumi payudara pasangan

Pria bisa memberikan rangsangan seksual dengan beragam cara. Salah satunya dengan "memainkan" payudara wanita.

Tak hanya memainkan dengan tangan saja, pria juga sangat menyukai aksi mencium serta "mengulum" buah dada pasangan. Cara ini dilakukan pria untuk memancing birahi wanita agar mudah turn on.

Konon, area payudara memang memiliki banyak saraf yang bila disentuh dengan tepat, dapat membuat wanita tak kuasa melanjutkan aksi pergumulan.

Bermain jari dan lidah

Pria tak perlu diajari untuk bisa membangkitkan hasrat bercinta wanita. Namun, pria hanya perlu melakukan aksi memainkan jari-jemari tangannya, serta lidah di bagian-bagian sensitif tubuh pasangannya.

Upaya tersebut untuk memuaskan wanita yang lebih menyukai dirangsang dengan waktu lama sebelum penetrasi dimulai. Biasanya, ketika wanita sudah puas, maka Miss V-nya akan mudah menerima "serangan" Mr P. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »