Belajar Internet Marketing

Korset Bangkitkan Gairah Seks Pria


KEBANYAKAN wanita dengan senang hati mengakui bahwa mereka berpakaian untuk mengesankan orang di sekitarnya. Selain itu, tentu saja untuk menarik perhatian pria.

Untuk aksi ranjang, sepatu hak tinggi semacam stiletto, korset seksi, celana jins ketat, ataupun rok kulit mungkin menjadi busana favorit demi menarik perhatian pria. Sering kali wanita menggunakan korset ataupun underwear seksi untuk menggoda hasrat suami ketika memulai pergumulan.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (9/12/2009), lebih dari 1.600 wanita Inggris dimintai komentarnya seputar pakaian yang mereka pilih untuk dikenakan pagi hari.

Di Skotlandia, sebanyak 53 persen wanita mengakui mereka sangat peduli, apakah pakaian yang dikenakannya dapat menarik perhatian pria. Sedangkan hanya 42 persen wanita yang mengakui, berdandan untuk dirinya sendiri. Dan sisanya, sebanyak 5 persen bermaksud sombong, membuat wanita lainnya kagum akan pakaian yang mereka kenakan.

"Saya berdandan untuk membuat saya merasa nyaman. Merupakan hal yang menyenangkan jika pria juga terkesima karenanya. Ini merupakan semacam bonus," ujar kolumnis Sun Skotlandia, Martel Maxwell.

Namun, hal ini tak berlaku di mata master fesyen Janis Sue Smith. "Wanita mengikuti tren, bukan malah mengikuti apa yang pria inginkan," ucapnya.
Previous
Next Post »