Belajar Internet Marketing

Tampil Semi Bugil Lecut Hasrat Seks Pria

HUBUNGAN seks tak hanya mengandalkan hasrat dan juga pengetahuan seputar posisi bercinta. Namun, komponen dasar yang wajib dimiliki pasangan suami istri (pasutri) ketika berhubungan intim adalah cinta.

"Jatuh cinta adalah sebuah proses berkembangnya sebuah ikatan, yang terjadi saat oksitosin membanjiri otak," kata Alan Hirsch MD, direktur neurologis dari the Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Amerika Serikat.

Ketika tengah dimabuk cinta, Anda dapat melepaskan hormon cinta pada si dia. Caranya mudah, hanya dengan membuat dia merasa cocok ketika berdua dengan Anda. Bagaimana caranya? Cari cara untuk membuatnya merasa nyaman ketika di samping Anda. Konon, saat pria merasakan nyaman di samping wanita, hal ini dapat membuatnya begitu menikmati jalannya setiap menit ajang bercinta.

Bagi para wanita yang ingin melecut hasrat seks pria, berikut ini tip yang diulas Cosmopolitan.


Biarkan dia melihat Anda semi bugil

Tampil semi bugil sembari bersolek di depan pasangan, ternyata dapat menyentil libido seorang pria. Manfaat lainnya juga baik bagi kehidupan seks pasutri. Membiarkan pasangan menikmati setiap lekuk tubuh Anda tanpa harus menyentuh tubuh Anda secara langsung, konon dapat meningkatkan keintiman di antara berdua. Mengapa?
Hal ini dikarenakan tidak ada pria lain yang dapat menyaksikan Anda beraksi sensual seperti itu. Bagi pria, ini merupakan adegan yang begitu ditunggu. Teruslah berdandan cantik sebelum menerima ajakan sanggama pasangan. Poleskan bedak bubuk, dan lipstik pada wajah cantik Anda. Sehingga aura seksi pun tumbuh seiring dengan kepercayaan diri Anda yang meningkat.


Memasak bersama

Sebelum berhubungan seks, mengonsumsi makanan dengan kandungan oksitosin tinggi dapat membantu pria merasa istimewa. Mengapa? Semakin banyak usaha Anda untuk memasak makanan untuknya, maka pasangan akan mengaitkan perasaan cintanya yang didapatkan dari makanan yang Anda sajikan.


Biarkan dia memeluk dengan posisi sendok

Saat saling bercumbu, biarkan tangannya melingkari tubuh saat Anda berdua tengah bersantai di ranjang. Langkah ini memberikan tanda bahwa Anda begitu percaya dengannya.

Bila aksi saling mencium membuat hasrat berdua kian memuncak, maka Anda bisa memilih posisi bercinta dengan mudah dan tepat.

"Spooning adalah posisi ideal," kata Trina Baca, penulis “Till Sex Do Us Part”.

"Banyak orang tidur dalam posisi ini, sehingga pria bisa membelai payudara dan merangsang klitoris Anda dengan baik," tambah Trina yang juga konselor seks.
Previous
Next Post »