Belajar Internet Marketing

Cepat Turn On, Rangsang Zona Erotis di Wajahnya!


AWALNYA, Anda hanya ingin berbisik ke telinga pasangan, tapi sungguh mengejutkan saat Anda menemukannya mendesah senang. Kesenangan sama bisa dirasakannya saat Anda mencumbu bagian wajahnya yang lain.

Setiap orang memiliki ‘tombol’ seks yang bisa memberikan rangsangan maksimal ketika Anda menekannya dengan tepat. Di samping itu, jika Anda bisa menjelajahi tempat-tempat erotis di tubuh Anda, ini sekaligus memastikan kesenangan seksual bagi pasangan.

"Banyak di antara kita percaya bahwa hanya wanita yang memiliki puluhan zona kesenangan yang membawa kegembiraan ketika disentuh, sementara pria hanya memiliki satu zona. Tapi kenyataannya, kebanyakan pria bergairah ketika pasangan memberi perhatian ke tempat-tempat khusus di luar dari apa yang terlihat (Mr P),” kata Dr Vrinda Vohra, konselor hubungan yang berbasis di New Delhi.

Daerah tersebut, ditambahkannya, secara seksual bisa terangsang oleh sentuhan, belaian, dan cumbuan, hanya mungkin Anda tidak tahu di mana tepatnya. Untuk itu, Anda berdua perlu mencari itu apa yang memuaskan masing-masing. Berikut dua di antaranya yang terdapat di wajah Anda, seperti dikutip Times of India.


Ciuman penuh di bibir

Mencium bibir sering dianggap sebagai lambang kasih sayang, simbol persetujuan seksual, dan dasar foreplay. Sayang, sedikit orang menyadari bahwa melakukan langkah pertama ini dapat ”merusak” durasi atau banyaknya sesi seks di luar rencana Anda berdua.

Jika Anda tahu bagaimana menyerang pasangan dengan ciuman, menghisap, dan menggigit bibir mereka, sangat mungkin bahwa ciuman ini akan menimbulkan lebih banyak sensasi dari yang Anda harapkan. Mencium, menjilat dan menggigit bibir memiliki efek memabukkan pada wanita, seperti halnya pada pria.

Dr Vrinda memberikan beberapa tip, "Gunakan bibir, lidah, dan gigi Anda untuk bermain dengan bibir atas dan bawah pasangan. Ciumi dia dengan penuh gairah. Rasakan betapa zona bibir bisa merangsang Anda.”

Garis rambut, dahi, dan kelopak mata

Ketika kepala, dahi, dan area mata dirangsang dengan cara yang benar, semuanya dapat memicu sensasi paling menakjubkan. Area di atas dan pada kelopak mata menjadi salah satu pusat saraf. Jadi, memberikan pijatan lembut di sepanjang lengkungan alis dan kelopak mata adalah cara yang bagus untuk memulai foreplay.

"Pijatan lembut pada kepala dapat memberi keajaiban, lebih dari setiap aksi foreplay apapun. Selain itu, spot antara sudut luar mata dan tulang pipi sangat sensitif. Mulailah dengan menempatkan ciuman penuh gairah di zona itu dan teruslah berjalan menuju bibir, atau desahkan nafas Anda di wajahnya. Berkonsentrasilah di zona ini, "jelas seksolog Jayanti Mishr.

Agar rangsangan yang dilayangkan pasangan bisa berefek hebat pada gairah seks Anda, penting merasa rileks, seperti dikatakan Dr Vrinda, "Setiap reaksi seseorang terhadap metode yang membangkitkan gairah seksnya tergantung sepenuhnya pada kondisi fisik dan mentalnya saat itu."
Previous
Next Post »