Belajar Internet Marketing

Sentil Nafsu Seksnya lewat Parfum & Lingerie

LIBIDO pria mudah dibangkitkan. Benarkah? Kalau dia sedang kurang mood bercinta sementara Anda sangat ingin berintim dengannya di ranjang, lancarkan saja teknik menggoda dengan bantuan parfum dan baju dalam seksi.

Goda pasangan melalui organnya yang paling sensitif, yakni otak. Lewat otak, Anda bisa memanfaatkan parfum untuk membangkitkan birahinya. Anda juga bisa menggodanya lewat mata, dengan tampilan busana seksi.

Parfum arafrodisiak

Dilansir dari Times of India, sebuah aroma yang kuat menjadi salah satu pendorong mood paling kuat yang pada akhirnya memengaruhi kekuatan seksual pria. Caranya, gunakan parfum dengan aroma kesukaan pasangan. Banyak pria mengklaim, aroma yang baik bisa meningkatkan daya tarik seorang wanita.

Kepekaan dan ”kecerdasan” hidung Anda dalam membaui merupakan faktor penting untuk memenangkan permainan rayuan. Pastikan aroma tubuh Anda berhasil menarik perhatiannya. Leher, pergelangan tangan, belakang telinga, dan bagian dalam pergelangan kaki adalah titik vital yang tak boleh luput dari semprotan parfum. Tapi, jangan berlebihan! Kalau berlebihan, Anda justru membuat orang lain sakit kepala menciumnya.

Shweta Gupta, seorang pemilik spa mengatakan, "Seorang wanita dapat meningkatkan feromon alaminya dengan menggunakan minyak aromaterapi berfungsi afrodisiak.”

Sebagai contoh, aroma jasmine untuk mendapatkan kasih sayang dan memengaruhi pilihan seseorang, aroma ylang ylang untuk meningkatkan daya tarik di antara dua orang, aroma cendana untuk meningkatkan sensualitas, atau aroma rose yang lekat dengan cinta dan romantisme.

Lingerie favorit

Anda tidak harus berpakaian seperti bintang film porno untuk merayu pasangan. Kenakanlah busana seksi yang tak hanya berguna memamerkan kulit mulus Anda. Akankah gairah pasangan terlucuti melihat Anda dalam balutan gaun malam yang Anda tidak merasa nyaman di dalamnya? Tentu tidak! Karena itu, berbusanalah yang cerdas dan sisanya, biarkan imajinasi pasangan bermain.

Lingerie seksi merupakan cara termudah untuk memikat pasangan. Pilihlah warna yang Anda berdua menyukainya. Kalau Anda suka lingerie merah, sebaiknya jangan memaksakan kalau pasangan tidak suka melihatnya.

Dr Amrita Goel, seorang konselor hubungan merekomendasikan, "Siapa yang tidak suka memiliki pasangan yang pintar merawat diri dan berbusana baik? Jadi, jangan hanya berbusana memukau saat Anda pergi ke luar bersamanya. Pastikan Anda juga berdandan cantik dan menggoda di kamar tidur.”
Previous
Next Post »