Belajar Internet Marketing

Siasati Berbagai Kendala saat Bercinta

BERCINTA merupakan momen tepat melepas gairah. Namun, tak selamanya momen ini berjalan mulus dan sempurna. Sering kali kendala datang, menggagalkan momen indah ini.

Di saat berbagai kendala datang, Anda pun harus pintar mengemasnya menjadi sebuah sesi ”permainan” yang menyenangkan. Untuk masalah yang satu ini, Anda bisa mempelajarinya dari panduan yang dirangkum oleh Askmen, di antaranya:

Saat Anda merasa kenyang
 

Steak, kentang, sayuran hijau, dan dessert mungkin telah mengenyangkan perut Anda, hingga Anda merasa perut Anda begitu penuh dan tidak ingin bercinta bersama pasangan. Tentu keputusan Anda untuk menunda kegiatan bercinta bisa mengecewakan pasangan.

Oleh karena itu yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah yang satu ini adalah mengambil antasid terlebih dahulu. Obat yang satu ini bisa membersihkan pencernaan Anda yang terasa begitu penuh. Jika Anda merasa ingin membuang angin, segeralah pergi ke kamar mandi karena ini bisa mematahkan mood pasangan untuk bercinta.

Jika Anda masih lesu, yang harus Anda lakukan saat berada di atas ranjang adalah menggunakan vibrator untuk merayunya. Konon, cara ini bisa membuat ”permainan” lebih hidup atau cobalah memberikan ciuman mesra pada pasangan. Pada saat ”permainan” sudah panas, pasti pasangan akan segera menyambut aksi nakal Anda.
 
Saat Anda mabuk

Alkohol bisa menunjang sebuah kegiatan seks. Namun, sayangnya mengonsumsi alkohol berlebihan terkadang membuat pria tidak ereksi lagi. Tentu saja ini bisa menjadi suatu hambatan yang besar ketika momen panas berlangsung.

Yang harus Anda lakukan adalah berjalan dengan pasangan di sekitar area bercinta atau melakukan beberapa latihan, seperti push-up beberapa kali untuk kembali menyegarkan tubuh Anda. Setelah itu Anda bisa mengonsumsi segelas besar air mineral karena ini sangat membantu. 

Kegiatan panas yang harus Anda lakukan di atas tempat tidur adalah memainkan jemari tangan Anda untuk merangsang, sebelum Anda mencoba untuk melakukan penetrasi. Atau Anda bisa melancarkan oral seks jika Anda yakin tidak akan mual karenanya. Bila Anda telah memasuki sesi hubungan intim, cobalah untuk fokus, tutup mata Anda pikirkan hal terpanas yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan.

Saat Anda lelah dengan aktivitas fisik

Aktifitas fisik memang terbilang ampuh menguras tenaga. Dan ini akan membatasi pilihan Anda untuk menikmati seks bersama pasangan, sehingga Anda perlu tergesa-gesa memulihkan kondisi semula tanpa rasa lelah.

Apa yang harus dilakukan terlebih dahulu? Anda bisa mengonsumsi minuman penambah energi atau jus buah. Ini bisa menghasilkan khasiat yang luar biasa pada saat bercinta.

Yang harus dilakukan di tempat tidur, setelah Anda berada di tempat tidur bersama dengan dia, Anda bisa menyuguhkan aksi malas-malasan, dan biarkan pasangan memanjakan Anda. Sehingga pasangan bisa melakukan sebagian besar pekerjaan yang seharusnya Anda lakukan di awal sesi percintaan. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »