Belajar Internet Marketing

Foreplay Maksimal, Klimaks Tercapai

KALAU sedang tidak mood bercinta, wanita menyimpan sejuta alasan untuk menolak ajakan Anda. Tapi, jangan menyerah! Kalau Anda bisa mencumbunya dengan teknik dan momen yang tepat, ia pasti akan mengiyakan ajakan Anda untuk bercinta.

Seperti diulas Times of India, berikut beberapa teknik asyik memaksimalkan foreplay. Tujuannya tak lain memudahkan Anda berdua mencapai klimaks.

Layangkan pujian dan sirami dengan kasih sayang

Tidak mengherankan jika wanita menyalahkan kurangnya romantisme sebagai penyebab kurangnya seks. Memang, cukupnya durasi seks menuju klimaks sangat dibutuhkan wanita.

Catatan untuk para wanita, jangan berharap pasangan bisa membaca pikiran Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda sedang memerlukan perhatian, kasih sayang, dan juga pujiannya.

Pria menanggapi pembicaraan to the point, jadi katakan padanya bahwa perasaan dihargai dan dicintai akan membangkitkan mood Anda. Ini merupakan taktik sangat bagus untuk foreplay. Taktik bagus lainnya, adalah memasang alunan musik, menyalakan lilin aromaterapi, dan banyak lagi.

Mandi berdua

Waktunya meningkatkan uap panas percintaan. Mengapa Anda tidak menganjurkannya berendam bersama dalam busa sabun ditemani wewangian lilin aromaterapi?

Luangkan waktu untuk saling menyabuni dengan gel mandi beraroma afrodisiak, seperti aroma lavender. Jangan lewatkan bagian kuku jari-jemarinya. Saat Anda memijatnya dengan lembut, itu akan menghasilkan hormon oksitosin (hormon cinta) di dalam tubuhnya.

Momen saling memanjakan akan memberi Anda lebih banyak ide untuk trik lebih sensual menggiringnya ke ranjang. Misal, Anda bisa menawarkannya untuk mencuci rambut dan memijat lembut kulit kepalanya. Tunjukkan sentuhan ringan, lalu minta dia untuk memberikan aksi balasan.

Jilati tubuhnya lewat makanan

Siapa bilang makan harus di meja makan? Untuk urusan seks, ranjang adalah tempat sempurna untuk mencumbunya lewat aksi saling menyuapi.

Adalah momen superseksi ketika tangan Anda berdua saling menyuapi makanan lezat berefek afrodisiak, seperti cokelat dan stroberi. Untuk efek lebih hebat, tuangkan cokelat cair di belahan payudara pasangan. Selanjutnya, jilati setiap incinya untuk siap membawanya ke puncak kenikmatan
Previous
Next Post »