Belajar Internet Marketing

Tiga Hal Pengacau Ajang Bercinta

ADEGAN seks dalam film Hollywood selalu digambarkan sempurna. Padahal kenyataannya, seks bisa saja tersandung hal memalukan hingga klimaks lebih lama dicapai, atau bahkan tak kesampaian.

"Seks tidak sesempurna Hollywood. Adegan dalam film tidak pernah memasukkan unsur kekacauan seks. Ini bermanfaat untuk Anda berdua saling nyaman dan belajar bersenang-senang dengan seks," kata terapis seks Debra Laino.

Berikut, beberapa situasi yang bikin adegan ranjang Anda kurang mulus, seperti diulas Womansday.

Ajakan bercinta ditolak

Pasangan menginginkan seks, tetapi Anda tidak. Hal ini sering menimbulkan perasaan kecewa, dan keheningan yang tentunya tidak menyenangkan. Tapi penting untuk ditegaskan bahwa "tidak" (tidak lagi ingin bercinta) bukan berarti "aku tidak mencintaimu lagi," kata kata psikolog dan terapis seks Stephanie Buehler, PsyD.

"Saya pikir lebih baik pasangan saling memahami bahwa tidak mengapa sesekali mengatakan tidak untuk seks, apapun alasannya," katanya, seraya menambahkan bahwa kamar tidur harus merupakan zona tanpa rasa bersalah.

Di sisi lain, tambahnya, wanita juga harus memahami kondisinya. Jika memang benar-benar lelah, mungkin Anda dapat meminta seks ditunda hingga esok atau lusa, saat Anda benar-benar siap dan punya mood bagus.

Tiba-tiba, si kecil masuk kamar tidur

Anda kira si kecil sudah tertidur lelap, tapi tiba-tiba ia datang meminta air minum dan menangkap basah Anda berdua sedang beradegan intim. "Tak mudah bagi anak-anak untuk memahami hubungan seks dan berpikir orangtuanya sedang bertengkar atau menyakiti satu sama lain," kata Dr Buehler.

Jika Anda terperangkap dalam situasi ini, solusinya adalah lakukan tindakan segera. "Anda bisa mengatakan bahwa Ayah dan Ibu saling menyayangi, dan bahwa apa yang dilihatnya adalah normal bagi orang yang sudah menikah," tambahnya. Dan, lain kali jangan lupa mengunci pintu kamar tidur!

Terjadi hal memalukan

Inkontinensia (keluarnya urin yang tidak terkendali), suara memalukan (buang gas, sendawa), atau keinginan buang air besar dapat mengganggu momen romantis. Padahal kenyataannya, ada satu waktu saat bercinta di mana hampir setiap wanita merasakan sensasi terjebaknya udara di dalam Miss V, yang bisa menimbulkan suara seperti buang gas.

"Itu sangat umum," kata terapis seks Debra Laino. Jika ini terjadi pada Anda, dia menyarankan tak perlu menanggapinya secara berlebihan. Kondisi ini bisa dijadikan bahan lelucon yang makin mengakrabkan Anda dan pasangan.
Previous
Next Post »