Belajar Internet Marketing

"Kehidupan Seks Kami Masih Bagus & Pedas"

HEIDI Klum dan Seal terkenal sebagai pasangan selebriti yang paling mesra dan jarang diterpa gosip. Ternyata, seks yang membara menjadi resep harmonis pasutri yang memiliki empat anak tersebut. Bagi supermodel asal Jerman itu, kehidupan seks keduanya masih "bagus dan pedas."

Kepada majalah Cosmopolitan, Heidi dan suaminya yang seorang penyanyi itu mengaku tidak perlu memakai "kostum" untuk membuat kegiatan ranjang mereka selalu menarik. Namun, bintang Victoria's Secret itu tidak menampik dapat mencobanya di kemudian hari.

"Jujur saja, aku tidak pernah memakai kostum di tempat tidur. Aku tidak akan menolak jika dia (Seal) ingin mencoba, tapi rasanya jadi anorganik. Mungkin itu bisa terjadi di kemudian hari, dalam lima atau 10 tahun aku akan mulai membeli pakaian lucu. Tetapi untuk sekarang, seks kami masih bagus dan pedas," papar Heidi yang dikutip Zimbio, Kamis (8/4/2010).

Heidi juga berbicara tentang perjuangannya di industri model. Tetapi, dia juga mengaku bertekad untuk tidak kembali ke kampung halamannya meski harus gagal tinggal di Amerika Serikat.

"Aku tidak bisa mendapatkan pekerjaan untuk menyelamatkan hidupku. Aku berada di sebuah apartemen, tapi aku tidak tahu siapa pun, dan bahasa Inggrisku mengerikan. Tapi itu tak membuat hidupku berakhir begitu saja. Jadi aku pikir, jika aku berusaha lebih keras, aku tidak akan pulang meski mengalami kegagalan," akunya.

Wanita 36 tahun ini mengakui, dia sangat nyaman dengan tubuhnya, dan dia senang telanjang di depan orang. Pasalnya, dia mengikuti kebiasaan kedua orangtuanya yang senang melakukan hal sama.

"Aku pikir, itu karena saya dibesarkan di sebuah keluarga yang sangat mudah telanjang, di mana orangtuaku pun selalu telanjang," katanya.

"Orangtua saya masih suka telanjang. Maksudku, tidak seperti kaum hippies dan kami berlari-lari telanjang, tetapi jika mereka kebetulan berada di kamar dan mengganti baju atau sesuatu, lalu seseorang keluar dari kamar mandi, mereka tidak berkata seperti, 'Oh Tuhan. Tidak, tutup pintu'," tandasnya
Previous
Next Post »